Warning: file_put_contents(/usr/share/nginx/suzuverse.id/wp-content/uploads/ip2location/caches/5dac273562e86435757ac007d76277c6.json): failed to open stream: No space left on device in /usr/share/nginx/suzuverse.id/wp-content/plugins/ip2location-redirection/ip2location-redirection.php on line 2395
[SUZUVERSE] Rilis versi baru: Versi 2.0.6 - SUZUVERSE
Feb.01.2024

[SUZUVERSE] Rilis versi baru: Versi 2.0.6

Halo Anggota DAO!

Kami ingin menginformasikan bahwa tim kami akan melakukan pemeliharaan pada aplikasi SUZUVERSE untuk merilis versi 2.0.6. Selama periode ini, akses ke aplikasi Suzuverse, Suzuverse Marketplace, dan AMS untuk sementara tidak akan tersedia.

Jadwal Pemeliharaan: 

  • Tanggal: 2 Februari 2024
  • Durasi: 10:00 - 19:00 (JST)

Dampak: Inilah yang diharapkan:

  1. Verifikasi biometrik: Biometrik adalah karakteristik fisik yang unik, seperti ID Wajah / ID Sentuh di perangkat iOS atau membuka kunci wajah di perangkat Android. Pengguna dapat menggunakan Biometrik sebagai pengganti kata sandi saat masuk atau melakukan transaksi (membeli dan menjual avatar, menukar dan mengirim token,...). Lihat instruksi di sini: Face ID/Touch ID: How to use?

  1. CheerCast: Mendukung bahasa Mandarin untuk semua avatar saat ini, pengguna sekarang dapat mengirim pesan teks obrolan dan panggilan video dengan semua avatar kami dalam bahasa Mandarin. Kami juga meningkatkan performa avatar Sekretaris untuk pengalaman yang lebih baik.

  1. Asisten virtual: Kami telah menerapkan asisten AI - Sella untuk membantu menjawab pertanyaan pelanggan dengan cepat. Anda dapat menemukan informasi dan petunjuk terperinci tentang Sella kami di sini: Introducing our Virtual Assistant - support 24/7 in SUZUVERSE App

  1. Perbaikan Bug & Peningkatan UI: Kami telah mengatasi bug dan menyempurnakan berbagai antarmuka pengguna.

Kami meminta Anda untuk memperbarui aplikasi Anda dalam waktu 2-3 hari setelah pemeliharaan untuk menikmati fitur-fitur yang telah disempurnakan. Kami menghargai pengertian dan kesabaran Anda selama masa pemeliharaan ini karena kami bekerja untuk memberikan Anda pengalaman Suzuverse yang lebih baik. 

Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas SUZUVERSE!

Untuk pertanyaan, silakan hubungi
Departemen Dukungan Pelanggan SUZUVERSE
support@suzuverse.com